Ilmu Pemasaran | Teknik Pemasaran | Cara Pemasaran

Minggu, 01 Maret 2015

Si Marshmallow Buat Liburan Jadi Berwarna

SONY DSC
Koper Marshmallow

Kita pasti tau lah yang namanya K-O-P-E-R koper kan ?. Koper adalah benda paling penting yang harus dipunyai oleh seorang traveler. Mereka bisa menaruh barang-barang untuk perjalanan liburannya disana. Tidak hanya itu, koper juga bisa memuat banyak barang dibandingkan tas lainnya.
Samsonite sebagai perusahaan koper terbesar di dunia, mengeluarkan produk terbarunya yaitu Marshmallow. Marshmallow adalah koper dengan desain revolusioner yang dikeluarkan oleh Samsonite, dimana liburan dan dekorasi menjadi satu.
Tampilan Marshmallow yang unik, organik dan minimalis ditujukan untuk perjalanan pada zaman modern seperti sekarang, berbeda dengan desain koper lain yang strukturnya mudah ditebak. Bentuknya yang unik sangat menonjol dibandingkan dengan koper-koper lain. Samsonite Marshmallow juga memiliki fungsi menjadi satu paket dengan bentuk. Marshmallow didesain tidak hanya sebagai koper yang praktis, tapi juga ergonomis dan kuat untuk menjadi tempat duduk bagi mereka yang gegana (gelisa galau merana)di bandara atau stasiun kereta yang ramai, atau bahkan disela-sela perjalanan yang padat.
Diciptakan dengan daya tahan yang kuat, produk yang inovatif ini memiliki kerangka luar dengan bingkai aluminium yang disertai dengan kunci untuk menunjang keamanan. Desain koper ini masih mempertahankan ciri khas Samonite yang memiliki interior yang luas dan ruang penyimpanan yang besar.
Mendahulukan keperluan para traveler modern, Marshmallow memberikan ruang interior dengan fitur yang lengkap, ditambah beberapa saku multifungsi, termasuk untuk menyimpan tablet, laptop dan gadget lainnya yang identik dengan perjalanan zaman modern ini.
Koleksi Marshmallow tersedia dalam warna-warna yang cerah, seperti biru elektrik, pink fuchsia, oranye sunset, abu-abu arang dan hijau terang untuk mencerminkan kepribadian pemiliknya dan agar mereka mudah menemukan kopernya di antara lautan koper berwarna hitam dan abu-abu yang membosankan. Marshmallow mulai tersedia di Indonesia sejak bulan Oktober, pas untuk perjalanan selama musim panas dengan gaya terdepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Copyright © Ilmu Pasar | Powered by Blogger
Design by DRAF | Blogger Theme by NewBlogger