Ilmu Pemasaran | Teknik Pemasaran | Cara Pemasaran

Minggu, 01 Maret 2015

New Collection Timberland untuk Pria

Timberland terbaru

Hobi beraktivitas di luar ruangan ? Ayo kita lihat koleksi terbaru dari Timberland yang mungkin pass dihati untuk menemani Anda.
Timberland, salah satu lini busana pria, luncurkan 30 koleksi terbarunya. Koleksi yang mempunyai konsep “Be Ready for Anything” ini menawarkan boots yang memang telah menjadi ciri khasnya dan jaket untuk para pria petualang yang memiliki beragam aktivitas di luar ruang.

Earthkeepers Stormbuck Duck 6″ Boot yang tahan air ini menjadi unggulan, berdampingan dengan koleksi sepatu sneakers berbahan suede dan oxford berdetail halus. Di jajaran jaket, Timberland mengunggulkan Waterproof Mount Clay Field Jacket yang cocok jika dipadukan dengan celana chinos berbagai warna yang bisa dipakai saat cuaca tidak terlalu panas. Koleksi jaket lainnya yang juga hadir di musim ini dilengkapi dengan Hyvent, teknologi dua layer untuk menjaga pakaian tetap kering dan tahan air di situasi yang tidak menentu.
Tertarik ingin melihat semua koleksinya? Kunjungi tokonya di Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Plaza Indonesia, Paris Van Java Bandung, dan beberapa mall besar lainnya. Oke coeg.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Copyright © Ilmu Pasar | Powered by Blogger
Design by DRAF | Blogger Theme by NewBlogger